Breaking News

4 Ethereum Cloud Mining Terbaik Sering Bagi-Bagi Profit

Ethereum dianggap sebagai salah satu cryptocurrency paling menguntungkan saat ini, sehingga menambang koin ini menjadi semakin populer.

Meskipun cryptocurrency relatif muda (dibuat pada tahun 2015), ia berhasil menjadi altcoin paling populer. Namun, sekarang menjadi lebih sulit untuk menambang Ethereum menggunakan metode yang biasa.


Ketika hal-hal seperti itu terjadi dengan cryptocurrency, penambang beralih ke cloud mining, sehingga mampu menghemat pengeluaran mereka.

Situs Cloud Mining Ethereum Terbaik

1. Genesis Mining
Ini adalah layanan yang sangat bagus untuk penambangan cloud Ethereum. Ini hampir sama dengan HashFlare, namun, memiliki fitur sendiri.
Secara khusus, platform ini sangat populer karena kontrak dibeli dengan sangat cepat. Namun membandingkan Genesis Mining dengan para pesaingnya, ia bisa dianggap salah satu yang paling mahal. Ketika Anda memulai penambangan cloud Ethereum, Anda tidak perlu membayar komisi tambahan.
Layanan ini adalah salah satu yang terbesar dan paling dapat diandalkan di dunia. Pengguna sering memilihnya, tetapi masih sedikit lebih rendah dari HashFlare.
Secara khusus, tarifnya terlalu tinggi, kapasitas yang ditawarkan relatif lemah, dan antarmuka tidak sejelas yang dipikirkan beberapa orang.

URL : https://www.genesis-mining.com

2. HashFlare
HashFlare adalah salah satu platform paling kuat di antara mereka yang berfokus pada penambangan Ethereum. Ini dapat memberikan sekitar 88% dari keuntungan. Dan pada saat yang sama, Ethereum dapat ditambang sekalipun anda bisa tidak perlu investasi.
Awalnya, Anda perlu membeli kontrak. Menurut situs web, harga untuk 100 KH / s adalah $ 1,40. Ini adalah harga rata-rata, tetapi karena biaya listrik yang rendah, tampaknya menarik.
Selain itu, ketentuan kontrak dimodifikasi secara berkala. Walapun demikian, layanannya sangat baik. Anda dapat melakukan pembayaran dengan BTC, WebMoney, Payeer. Kantor-kantor tersebut berpusat di Eropa (di Estonia dan Islandia).

URL : https://hashflare.io



3. MinerGate
MinerGate juga menyediakan layanan penambangan cloud selain sebagai kumpulan untuk penambangan cryptocurrency, telah ada sejak Maret 2014. Lebih dari 1,5 juta penambang telah menjadi kliennya, dan 20.000 di antaranya telah membeli kontrak penyewaan disitusnya. Platform ini menawarkan layanan cloud mining dalam kemitraan dengan layanan Hashing24 .

Alasan mengapa pelanggan memilih MinerGate:
  • Kemungkinan untuk mulai menambang cryptocurrency dengan investasi kecil
  • Kontrak seumur hidup
  • Penambangan dimulai pada hari berikutnya setelah pembayaran kontrak, dan klien menerima pembayaran pertama dalam 1,5 – 2,5 hari
  • Hadiah datang dari blok baru yang tidak dikunci yang dapat dilacak
  • Grafik profitabilitas penambangan yang nyaman dan kalkulator untuk perkiraan profitabilitas
  • Penarikan dana instan ke wallet pribadi anda

URL : https://minergate.com

4. IQ Mining
IQ Mining telah dikenal pengguna sejak akhir 2016. Meskipun masa kerjanya relatif singkat, layanan ini telah mendapatkan ulasan pelanggan tertinggi dan diakui sebagai salah satu penawaran terbaik di pasar.
Selain Ethereum, ada peluang untuk menambang koin lainnya: Litecoin, Zcash, Monero, dan Dash. Faktor utama yang mempengaruhi pendapatan pelanggan adalah hashrate (kapasitas sewaan), tetapi selain itu, profitabilitas dipengaruhi oleh:

Kehadiran hak istimewa dan bonus – kode promosi memberikan diskon pada kontrak pertama.
Manajemen keuangan – pembelian hashrate tambahan untuk koin yang sudah ditambang.
Nilai mata uang – koin yang lebih mahal diperdagangkan di bursa, semakin banyak investor akan menerima.
Perusahaan hanya menyediakan kontrak jangka waktu tetap selama 1 tahun. Biaya sewa ditentukan per unit daya untuk algoritma tertentu.

Secara keseluruhan, IQ Mining adalah layanan cloud mining muda yang menawarkan harga yang bersaing. Keuntungan platform ini terletak pada penggunaan algoritme untuk secara otomatis menentukan mata uang yang paling menguntungkan dan mengalihkan kapasitas klien ke penambangannya.

URL : https://www.iqmining.com



ref: kabarcoin.com

No comments