Breaking News

Ampun Deh, Meme Parodi Tentang Kakek Legend 'Sugiono' Berikut Bikin Terpingkal-Pingkal



Sering dibicarakan karena sering memainkan film dewasa, kakek Sugiono menjadi begitu terkenal. Untuk Anda yang belum pernah menonton film dari kakek ini bersyukurlah, itu berarti anda masih polos.. hehe.. Syukurlah, penulis pun belum pernah melihat film dari yang katanya kakek legend ini.
Berbicara tentang kakek sugiono, di internet, khususnya pecinta meme, mereka membuat meme parodi tentang kakek sugiono yang gokil abis lho. Oh iya, menurut kabar yang beredar nih, kakek Sugiono ini katanya sih doyan makan nasih putih plus telur.. Gak tau sih apa hubungannya, tapi katanya itu rahasia kuat... Kuat bekerja maksudnya .. hehe..
Berikut Ini nih meme parodi tentang kakek Sugiono yang bikin terpingkal-Pingkal :

  • Kakek Sugiono berkata " KALAU COWOK KAMU GAK KENAL DENGAN KAKEK, ITU BERARTI COWOK KAMU PEMBOHON", bener gak sih?

Meme Kakek Legend
  • Kakek Jadi sakit gara-gara nyari pokemon.. Lagian kakek bukannya istirahat sih..



  • Tau gak sih sebenarnya kakek sugiono itu adalah.... Kakek Chibi Maruko chan.. Hehe


Meme Kakek Legend
  • Kakek sih mengalah kalau masalah ketampanan, karena kakek sugiono adalah kakek yang setia



  • Cucu lagi curhat nih sama kakek... Semoga dapat solusi yah.

  • Kakek banting stir jadi Pns


Meme Kakek Legend
  • Cucunya dimarahin sama kakek, abis nakal sih..




Meme Kakek Legend
  • Kakek rindu suasa sahur


Meme Kakek Legend
  • Ciee.. Jalan-jalan

Meme Kakek Legend
  • Jangan begadang mulu makannya kek




Sumber : https://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2018/02/ampun-deh-meme-parodi-tentang-kakek.html

No comments