Breaking News

Amankah Investasi Di Bukareksa Bukalapak?

Amankah Investasi Di Bukareksa Bukalapak ? - Saat ini Bukalapak menyediakan layanan BukaReksa, yakni salah satu layanan produk reksa dana yang aman dan mudah serta bisa dinikmati pengguna yang memiliki akun Bukalapak. Reksadana adalah sebuah produk investasi resmi yang diawasi oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dana yang Anda investasikan nantinya akan dikelola oleh Manajer Investasi professional agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cocok untuk anda yang ingin berinvestasi namun tidak memiliki banyak waktu.
Investasi reksa dana online dari Bukalapak adalah investasi yang menguntungkan untuk jangka pendek terbaik, aman dan terpercaya minim resiko di BukaReksa. Investasi dalam bentuk reksa dana lebih menguntungkan karena memberikan keuntungan (return) yang lebih tinggi dibandingkan dengan deposito atau tabungan konvensional di bank.
Amankah Investasi Di Bukareksa Bukalapak ?
Untuk saat ini, jenis reksa dana yang tersedia du bukalapak berupa Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Campuran, dan Reksa Dana Saham.

Reksa Dana Pasar Uang : Jenis reksa dana dengan nilai keuntungan (return) yang stabil dan risiko yang paling rendah. Manajer Investasi akan menempatkan dana investasi ke instrumen pasar uang seperti deposito dan obligasi di bawah 1 tahun. Reksa dana ini cocok bagi investor yang tujuan investasinya di bawah 1 tahun. Produk BukaReksa : CIMB-Principal Pasar Uang, Syariah Mandiri Pasar Uang.


Reksa Dana Pendapatan Tetap : Jenis reksa dana dengan nilai keuntungan (return) yang lebih tinggi dan risiko yang menengah. Manajer Investasi akan menempatkan 80% dana investasi ke instrumen pendapatan tetap berupa obligasi di atas 1 tahun, sisanya ditempatkan di instrumen pasar uang. Reksa dana ini cocok bagi investor yang tujuan investasinya antara 1 sampai 3 tahun. Produk BukaReksa : Syailendra Fixed Income Fund, CIMB-Principal Income Fund A, dan Mandiri Investa Dana Syariah.

Reksa Dana Campuran : Jenis reksa dana dengan nilai keuntungan (return) dan risiko yang lebih tinggi. Manajer Investasi akan menempatkan dana investasi ke instrumen saham, obligasi dan juga pasar uang. Reksa dana ini cocok bagi investor yang mempunyai jangka waktu investasi menengah, antara 3 sampai 5 tahun. Produk BukaReksa : Kresna Flexima dan Cipta Syariah Balance.
Reksa Dana Saham : Jenis reksa dana dengan nilai keuntungan (return) dan risiko yang paling tinggi dibandingkan dengan reksa dana lainnya. Manajer Investasi akan menempatkan 80% dana investasi ke instrumen saham dan sisanya ditempatkan di instrumen pasar uang maupun obligasi. Reksa dana ini cocok bagi investor yang mempunyai jangka waktu investasi panjang, antara 5 sampai 10 tahun. Produk BukaReksa : BNP Paribas Investment Partners dan BNP Paribas Investment Partners.
Ada berbagai macam manfaat yang bisa anda peroleh dengan investasi dibukalapak, seperti :
  1. Untuk melakukan investasi di BukaReksa, anda hanya memerlukan dana sebesar Rp 10.000 saja. Nilai ini tentu saja berada di bawah rata-rata minimal pembelian Reksadana.
  2. Untuk melakukan transaksi BukaReksa ini, proses yang harus kalian lalui akan sangat mudah, kalian dapat melakukan transaksi dimana saja, kapan saja dan sangat cepat melalui web atau aplikasi pada smartphone dari Bukalapak.
  3. Anda dapat memperoleh hasil yang menarik bahkan relatif tinggi bila dibanding dengan deposito berjangka. Selain itu bisa mencairkan uang kapanpun, tanpa waktu jatuh tempo, saat memerlukan uang mendadak.
  4. BukaReksa ini memiliki resiko yang minim bila dibandingkan dengan produk investasi yang lain. Pengelola dari Reksa Dana nantinya melakukan investasi di berbagai instrumen yang berkembang agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Pendaftaranpun sangat mudah asalkan ada email untuk mendaftar dibukalapak kemudia mengupload scan KTP dan diverifikasi selama kurang lebih 1 hari kerja, setelah itu akun anda siap untuk investasi. Paling aman pilih yang reksadana pasar uang.
Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Amankah Investasi Di Bukareksa Bukalapak ?, semoga bermanfaat.

No comments