Breaking News

8 Gambar Fakta Atau Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran


Gambar lucu terbaru, fakta atau mitos cewek, gambar tentang perempuan. Hallo teman ketawa semua, bagi kalian yang perempuan semoga kalian mendapatkan laki-laki yang sesuai kriteria kalian dan bagi yang laki-laki semoga kalian juga mendapatkan perempuan yang sesuai dengan kriteria kalian.
Bericara tentang perempuan terkadang memang sangat sensitif, banyak mitos mengatakan bahwa perempuan inilah, itulah. Tapi perlu kita pahami bahwa faktanya perempuan itu sangat menyukai perhatian dari seorang laki-laki. Jadi jika saat ini perempuan kalian sedang marah ataupun bertingkah aneh, bisa saja hal itu disebabkan karena kurangnya perhatian kalian. (jangan serius ini cuma anggapan mimin).
Nah seperti yang telah kita bahas di atas, pada kesempatan kali ini mimin area ketawa akan memberikan informasi menarik mengenai mitos atau fakta perempuan dalam bentuk gambar. Langsung saja kita simak bersama. inilah 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Kita mulai dari mitos atau fakta bahwa cewek berkumis tipis biasanya cantiknya luar biasa?. hmm,..Kalo menurut mimin sih O,..aja yakan?

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Cewek yang suka nonton drama korea dan drama india adalah tipe cewek yang hobinya ngeliatin cowok cakep. Mitos atau fakta? Kayaknya sih iya!.

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.

Mitos atau fakta? cewek pendek itu lebih imut dan ngegemesin daripada cewek yang tinggi?.  Menurut mimin, kalo imut sih iya tapi kalo ngegemesin nggak juga. iya gak sih?

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Yang ini mimin setuju nih, cewek yang punya pipi tembem itu imut banget. Emang iya kalo cewek pipi tembem itu bawaannya pengen cubitin tuh pipi. gemes banget euy!.

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Fakta atau mitos, dibalik wanita yang gendut pasti ada pria yang selalu membahagiakannya? hmm, bisa iya bisa nggak!. biasanya cewek kalo lagi kesel malah makannya banyak. Hayo ngaku lho para cewek!!.

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.

Idola banget nih, kalo sama cewek tembem. Faktanya enak pas di cubit, empuk saat di cium pipinya gaes!.

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Ini fakta, cewek gak mau jelasin apa yang dia mau, tapi minta cowok buat ngertiin apa yang dia mau. Emang semua cowok dukun ya dies??

Area Ketawa - 8 Gambar Fakta/Mitos Lucu Perempuan Yang Bikin Kalian Penasaran.
Mitos atau fakta? Perempuan kalau beneran jatuh cinta, dia akan memperjuangkan laki-laki yang dia sayangi? Cewek harus menjawab nih!!.
Nah, itulah fakta atau mitos perempuan yang selalu bikin kalian penasaran. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi dan hiburan bagi teman ketawa semua dimanapun kalian berada. Terima kasih telah mengunjungi halaman ini dan jangan lupa untuk like dan follow akun sosial areaketawa8 untuk mendapatkan update artikel terbaru dari kami. Terima kasih.

No comments