Breaking News

Hanya Dengan 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Penuh. Menggunakan Teknologi Ini!

Teknologi keren, hanya 20 menit isi batrai bisa penuh

Kesibukan kita sehari-hari memungkinkan tidak pernah meninggalkan yang nemanya smartphone. Perlu anda ketahui pasti saat sedang asik menggunakan semartphone pasti anda tidak sadar akan lamanya waktu penggunaanya. Bahkah smartphone tidak dapat dipisahkan di kehidupan sehari-hari, bagi para pengguna smartphone banyak yang menghabiskan batrai, Tetapi pengisianya mungkin sangat lama kira-kira 1,5 sampai 3 jam lamanya.
Mungkin pada iphone 7 dan samsung galaxy 7 mengisi dengan penuh sekitar 90 menit, berbanding lebihbanyak dari 20 menit bukan.

Oleh karena itu banyak penemuan yang berguna dalam fastcharging, atau isi cepat. Salah satunya adalah super mCharge.
Teknologi super mCharge 4.0 tersebut melebihi VOOc milik Oppo dan turbo charging milih motorola, keren bukan.
Seper mCharge sebuah teknologi yang berguna pada pengisian batrai smartphone. Karena hanya dengan 20 menit smartphone dapat terisi penuh.
Pada saat MWC 2017 di Barcelona, Meizu memperkenalkan mCharge. Nyata bahwa mChage dapat mengisi cepat, akan tetapi yang masih di pertanyakan kapan meizu akan membuat smartphone dengan teknologi tersebuat.

Meizu mengkirakan akan merilis sekitar awal tahun 2018, Itulah jawaban dari banyak pertanyaan.
Mungkin semartphone dengan teknologi tersebut akan dijual dengan sangat mahal.
Banyak pengguna smartphone yang menunggu munculnya teknologi itu, apakah anda salahsatunya? mungkin ya, karena kita banya membutuhkan kecanggihan untuk mempermudah akitifitas.
 Itulah tadi post mengenai mCharge, semoga bermanfaat
#Jangan lupa like halaman, coment dan share
#Sampai jumpa di post selanjutnya

No comments