Breaking News

Cara Aman Dan Cepat Mengempeskan Jerawat Secara Alami

Oke sobatku setia dimanapun kalian berada ,yang cantik dan yang ganteng semoga kalian semua diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa,nah dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai jerawat,nah kalau bicara mengenai jerawat pastinya bikin kesel dong apalagi yang wajahnya sering muncul jerawat pastinya selain membuat wajah menjadi terkesan buruk pastinya akan berdampak terhadap kurangnya percaya diri.

Nah jerawat memang salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu dan juga dapat membuat wajah menjadi kurang sehat,maka dari itu pastinya kalian yang emosi ingin deh pencet si jerawat agar segera kempes,karena siapa sih yang tahan kalau jerawat terus tinggal di wajah kesayangan kita terlalu lama dan parahnya lagi semakin membesar deh.


cara alami mengempeskan jerawat dengan cepat
mengempeskan jerawat
Jerawat memang akan terus membesar jika kalian membiarkannya begitu saja, dan juga terkadang akan muncul nanah di jerawat kalian,maka dari itu kalian yang memiliki jerawat harus segera mengempeskannya agar nantinya tidak semakin besar dan membuat wajah kalian menjadi penuh jerawat .

Mengempeskan jerawat dengan memencet menggunakan cara aman


Nah mungkin dengan memencet jerawat tentunya kalian akan berfikiran akan memperburuk keadaan,tetapi dengan memencet jerawat menggunakan cara yang benar tentunya dapat membantu mengempeskan jerawat secara alami.


Oleh sebab itu mengempeskan jerawat dengan cara memencetnya tentunya membutuhkan prosedur yang benar agar jerawat pada pada wajah kita menjadi cepat kempes dan tidak semakin membesar,antara lain dengan menunggu jerawat hingga matang,dan membersihkan tangan sebelum  memencet jerawat,dan pencetlah jerawat dengan perlahan dan lembut.


Mengempeskan jerawat dengan es batu


Nah cara pertama yang ampuh dalam mengempeskan jerawat adalah dengan menggunakan es batu,nah es batu sendiri seringkali kita gunakan untuk membuat minuman menjadi lebih dingin dan segar ,tetapi es batu juga bermanfaat untuk mengempeskan jerawat secara alami,dan juga memberikan efek dingin pada jerawat yang akan menetralkan rasa sakit pada jerawat yang sudah semakin membesar.


Caranyapun cukup mudah kalian hanya perlu membungkus es batu dengan kain dan menempelkannya ke jerawat kalian,lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bersihkan wajah dengan tisu atau handuk kering.


Mengempeskan jerawat dengan madu murni

Berikutnya dengan menggunakan madu murni untuk obat mengempeskan jerawat secara alami,nah madu murni sangat baik untuk kecantikan kulit maka dari itu menggunakan madu murni sebagai obat mengempeskan jerawat adalah pilihan tepat .

Nah caranya sendiri cukup mudah kalian hanya perlu mengoleskan madu murni terhadap jerawat yang sudah membesar lalu diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan bilas menggunakan air bersih,dan agar khasiatnya maksimal lakukan perawatan 3-4 kali dalam seminggu saat malam hari.


Mengempeskan jerawat dengan gel lidah buaya


Kita tau bahwa lidah buaya memanglah sangat baik untuk kesehatan rambut ,tetapi perlu kita ketahui juga bahwa lendir atau gel lidah buaya juga sangat ampuh dalam mengobati jerawat seperti membantu menyamarkan flek hitam bekas jerawat,menghilangkan jerawat dan juga khasiatnya yang ampuh dalam mengempeskan jerawat.


Caranya mudah banget kok kalian cukup mengambil lendir lidah buaya lalu mengoleskannya secara perlahan ke area jerawat dan diamkan kurang lebih 10-15 menit lalu bilas menggunakan air dingin , lakukan perawatan rutin sebelum tidur di malam hari.


Mengempeskan jerawat dengan odol atau pasta gigi


Cara ampuh lainnya yang dapat mengempeskan jerawat adalah dengan menggunakan pasta gigi ,nah mungkin kebanyakan kalian tidak tau bahwa pasta gigi dapat mengempeskan jerawat karena memang kalian hanya menggunakan pasta gigi untuk sikat gigi saja ,nah oleh sebab itu kalian bisa mencoba mengempeskan jerawat dengan odol ini.


Cara kalian cukup mengoleskan pasta gigi ke jerawat ,lalu diamkan selama kurang lebih 30-60 menit lalu setelah itu bilas dengan air bersih,lakukan perawatan rutin 3 kali dalam seminggu.


Mengempeskan jerawat dengan Jeruk Nipis


Sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa jeruk nipis memang sangat ampuh dalam mengobati masalah jerawat ,salah satunya khasiatnya yang memang sangat ampuh dalam mengempeskan jerawat .maka dari itu kalian bisa mencoba untuk mengempeskan jerawat dengan jeruk nipis karena jeruk nipis memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C yang baik untuk mengatasi jerawat.


Caranya kalian cukup mengoleskan perasan air jeruk nipis ke wajah yang berjerawat setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.
Mengempeskan jerawat dengan bawang putih


Nah cara yang terakhir adalah dengan menggunakan bawang putih sebagai pengempes jerawat alami,dikarenakan selain digunakan sebagai bahan bumbu penyedap masakan bawang putih juga dapat mengempeskan jerawat dengan cepat .


Caranya juga mudah kok kalian cukup memotong bawang putih dan mengoleskan potongan bawang ke area jerawat lalu diamkan selama kurang lebih 15-20 menit lalu bilas bersih dengan air ,lakukan perawatan ini dimalam hari sebelum tidur.


Nah itu tadi mungkin beberapa tips untuk mengempeskan jerawat dengan cepat dan alami yang bisa kalian coba di rumah ,dan sebenarnya masih banyak lagi cara mengempeskan jerawat dengan cara yang mudah dan praktis tetapi mungkin beberapa contoh diatas sudah cukup membantu kalian yang ingin mengempeskan jerawat yang semakin membesar dan tidak kunjung kempes.


Sekian postingan saya mengenai cara aman dan cepat mengempeskan jerawat secara alami ,semoga dapat membantu kalian dan jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan silahkan berkomentar di bawah.

No comments