Breaking News

Cara Agar Ketiak Tampak Lebih Cerah Dan Wangi Secara Alami

Kita sebagai seorang manusia tentunya ingin sekali untuk memiliki tubuh yang indah, kulit dan wajah yang cerah merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan seseorang akan lebih merasa percaya diri apabila mereka memiliki tubuh yang putih dan cerah.


Oleh karena itu setiap orang selalu merawat tubuh mereka agar bisa mendapat tubuh dengan kulit dan wajah yang cerah, bukan hanya agar bisa mendapatkan tubuh dengan kulit dan wajah yang cerah. Beberapa orang melakukan berbagai bentuk perawatan kulit untuk bisa menghilangkan berbagai kerusakan kulit yang ada pada tubuh mereka seperti komedo, jerawat dan juga kerutan.


Dan bukan hanya kulit serta wajah yang cerah, beberapa orang juga banyak yang mencoba untuk mencerahkan bagian tubuh mereka, meskipun sebagian tubuh tersebut merupakan bagian tubuh yang tertutup, dan jarang untuk diekspos. Salah satu bagian tubuh tertutup yang juga ingin dirawat kecerahannya adalah ketiak.


cara agar ketiak tampak lebih cerah dan wangi secara alami
cara agar ketiak menjadi cerah
Mungkin sebagian dari anda banyak yang tidak peduli dengan bagian tubuh yang satu ini, namun jika anda tidak merawat ketiak dengan baik, anda bisa lebih mengeluarkan bau badan. Dan ketiak yang cerah biasanya banyak diinginkan oleh para kaum hawa agar bisa tampil dengan secantik dan seindah mungkin.

Lalu bagaimanakah cara agar dapat merawat ketiak kita sehingga bisa menjadi ketiak yang indah dan cerah ?. berikut adalah beberapa cara agar ketiak tampak lebih cerah secara alami.


Buah pepaya


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah secara alami adalah, dengan menggunakan buah pepaya. Buah yang satu ini tidak hanya lezat, tapi juga kaya akan nutrisi yang dapat membuat tubuh kita tetap sehat, dan selain membuat tubuh tetap sehat buah yang satu ini juga berguna sekali untuk merawat kulit, salah satunya adalah bisa digunakan untuk membuat ketiak tampak lebih cerah.


Cara menggunakan buah pepaya untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, pertama-tama anda patut untuk menyiapkan satu buah pepaya yang belum terlalu matang terlebih dahulu, kemudian haluskanlah buah pepaya dengan menggunakan blender, setelah selesai di blender oleskan pada ketiak yang hitam atau kusam secara merata.


Kulit jeruk dan minyak kelapa


Cara berikutnya yang bisa anda lakukan untuk membuat ketiak tampak cerah secara alami adalah, dengan menggunakan kulit jeruk dan minyak kelapa. Bukan hanya buahnya saja yang memiliki berjuta khasiat untuk kesehatan, ternyata kulit dari buah jeruk juga memiliki khasiat untuk dapat merawat kulit terutama kulit ketiak.


Sedangkan buah kelapa bukan hanya airnya saja yang dapat melegakan dahaga, tapi minyak yang terdapat di dalamnya juga dapat digunakan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, dan juga dapat digunakan untuk merawat kulit, terutama dalam mencerahkan ketiak. Hal ini dikarenakan minyak kelapa memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang ampuh untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak.


Cara menggunakan kedua bahan alami ini untuk mencerahkan ketiak adalah dengan, pertama-tama sediakan minyak kelapa dan juga kulit jeruk, setelah itu teteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian oleskan kulit jeruk yang telah ditetesi minyak kelapa pada ketiak hitam, anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari selama seminggu, agar ketiak bisa tampak lebih cerah dengan cepat.


Buah lemon


Cara berikutnya yang bisa anda gunakan agar ketiak bisa tampak lebih cerah secara alami adalah, dengan menggunakan buah lemon. Mungkin banyak dari anda yang akan malas mengkonsumsi buah yang satu ini karena rasanya yang masam,namun buah yang satu ini ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, dan juga bisa digunakan untuk merawat kulit, salah satunya membuat ketiak tampak lebih cerah.

Kandungan zat vitamin dan antioksidan di dalam buah lemon terbukti dapat digunakan untuk membersihkan noda-noda hitam yang pada kulit, oleh karena itu buah lemon dapat anda gunakan untuk membuat ketiak tampak lebih cerah secara alami.


Cara menggunakan buah lemon untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah secara alami adalah, pertama-tama siapkan buah lemon terlebih dahulu, potong buah lemon yang sudah disiapkan menjadi dua bagian, kemudian gosokkan belahan lemon tadi pada ketiak anda, diamkan selama beberapa menit, setelah selesai bersihkan dengan air bersih.


Bengkuang


Cara berikuntnya yang bisa anda gunakan untuk membuat ketiak cerah secara alami adalah, dengan menggunakan bengkuang. Rempah-rempah yang satu ini mema
ng terbukti cukup ampuh dalam digunakan untuk mencerahkan kulit, dan tentunya bengkuang juga dapat digunakan untuk membuat ketiak tampak lebih cerah.

Cara menggunakan bengkuang untuk membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, pertama-tama siapkan bengkuang terlebih dahulu, parut bengkuang sampai halus, kemudian oleskan parutan bengkuang tadi pada ketiak, diamkan hingga beberapa menit, dan jika sudah selesai anda hanya perlu untuk membersihkannya dengan air sampai bersih.


Timun dan kunyit


Cara berikutnya
yang bisa anda gunakan untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, dengan menggunakan timun dan kunyit. Kedua bahan alami ini terbukti ampuh untuk dapat menjaga kesehatan dan juga merawat kulit, sehingga kedua bahan alami ini juga cukup ampuh dalam digunakan untuk membuat ketiak tampak lebih cerah.

Cara menggunakan kedua bahan alami ini untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, pertama-tama siapkan timun dan juga kunyit, campurkan kunyit dan timun dengan cara ditumbuk atau diblender, kemudian oleskan krim hasil campuran kedua bahan tadi pada ketiak, cara ini akan efektif untuk mencerahkan ketiak jika anda melakukan perawatan ini secara rutin selama 2 kali dalam seminggu.
 

Menggunakan Kentang

Cara berikutnya yang bisa anda gunakan untuk membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, dengan menggunakan kentang. Bukan hanya dapat digunakan untuk bumbu masakan di dapur, kentang juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita, dan juga kentang dapat digunakan untuk perawatan kulit, salah satunya adalah membuat ketiak tampak lebih cerah.


Cara menggunakan kentang untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, pertama-tama siapkanlah kentang terlebih dahulu, parut 1 buah kentang, kemudian oleskan parutan kentang tadi pada ketiak, tunggu dan diamkan beberapa menit sampai kering, kemudian jika sudah selesai anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air hangat.


Menggunakan Gula

Cara terakhir yang bisa anda coba untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah dengan menggunakan gula. Meskipun memiliki dampak negatif bagi penderita diabetes, gula ternyata juga memiliki dampak positif untuk merawat kulit, salah satu manfaat gula untuk perawatan kulit adalah membuat ketiak tampak lebih cerah.


Gula memiliki banyak sekali kandungan zat antioksidan yang dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga gula merupakan salah satu bahan alami yang cukup efektif dalam digunakan untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah.


Cara menggunakan gula untuk dapat membuat ketiak tampak lebih cerah adalah, pertama-tama sediakan sedikit gula terlebih dahulu, campurkan sedikit gula yang telah disiapkan tadi pada sedikit air, kemudian oleskan gula yang telah tercampur air pada ketiak anda, diamkan hingga beberapa menit, jika sudah selesai anda tinggal hanya perlu membilasnya dengan menggunakan air hangat.


Sekian postingan saya mengenai cara agar ketiak tampak lebih cerah dan wangi secara alami,semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan silahkan berkomentar di bawah.

No comments