Breaking News

Bitcoin, Cara Baru Orang Kaya Sembunyikan Hartanya Dari Petugas Pajak

Bitcoin, Cara Baru Orang Kaya Sembunyikan Hartanya Dari Petugas Pajak
Bitcoin adalah Digital Aset atau mata uang kripto dengan nilai yang sangat tinggi dan sangat berharga didunia maya.
Bitcoin memiliki nilai tukar yang fantastis perkepingnya, perhari ini saja mata uang digital ini nyaris tembus Rp 75,000,000 perkepingnya, bayangkan perkeping bukan emping.



Seluruh mata uang dunia dinegara-negara majupun tidak memiliki nilai tukar sedemikian tinggi, sejak semula diluncurkan beberapa tahun lalu yang hanya senilai jutaan rupiah, kini mata uang ini nyaris menyentuh Rp 75,000,000 perkeping.

Bitcoin selalu jadi andalan para warga dunia maya untuk melakukan transaksi jual beli di internet, bahkan para penjahat kelas kakap seperti teroris atau Hacker pun menggunakan mata uang ini untuk bertransaksi untuk mendukung aksinya.

Bitcoin jadi pilihan karena memang mudah digunakan, mudah dikirim, mudah diterima, dan mudah dicairkan, selain itu juga tidak ada nama dan info jelas tentang data pemilik rekeningnya, itulah sebabnya mengapa para penjahat tingkat tinggi dan para Hacker senang sekali menggunakannya.

Rekening Bitcoin sangat berbeda dengan rekening bank pada umumnya, dimana pada rekening Bitcoin atau yang biasa disebut Wallet hanya tertera kombinasi acak huruf dan angka yang sangat banyak, tidak ada nama penerima, tidak ada nama pengirim, hanya ada kombinasi huruf dan angka Wallet.



Selain karena tidak ada rincian detail tentang nama pemilik dan pengguna rekening atau Wallet itu, Bitcoin juga masih menjadi barang abu-abu didunia nyata, dibilang ada dia tiada, dibilang tiada dia ada, Bitcoin tidak diakui keberadaannya oleh Negara-negara bahkan di Indonesia sendiri belum diakui keberadaannya oleh pemerintah.

Tidak hanya tidak diakui, pemerintah juga tidak memiliki aturan dan regulasi yang jelas soal Bitcoin ini, ya bagaimana mau dibuatkan aturan dan regulasinya jika keberadaannya saja tidak diakui ada.



Oleh karena hal-hal diatas inilah yang akhirnya membuat banyak penggunanya merasa aman dan nyaman walau sedikit deg-degan, mereka melihat dari segi harga dan nilai tukar Bitcoin adalah barang seksi dan menarik yang harus dimiliki, potensi besarnya nampak jelas di pasarnya, ditambah tertutupnya data diri pemilik rekening, ditambah lagi tidak adanya aturan hokum dan regulasi yang jelas membuat para cukong dan orang kaya yang memiliki banyak uang, harta dan asset akhirnya berbondong-bondong menukar hartanya dengan digital asset ini.

Perlu anda ketahui, tiap-tiap hari perputaran transaksi di pasar jual beli Bitcoin mencapai puluhan bahkan ratusan Milyar Rupiah, tidak hanya itu, pasar jual beli Bitcoin ini bahkan beroperasi dan berjualan setiap hari selama 24 jam nonstop, ya hal ini dikarenakan Trader atau pelaku pasarnya memang terdapat diseluruh dunia, sehingga pasar jual beli ini aktif 24 jam melayani para Trader untuk melakukan jual beli.

Setiap saat para Trader dan pemilik Bitcoin bias melakukan aksi jual beli dan tarik tunai atau tambah tunai, hal ini bias dilakukan kapan saja, dimana saja bahkan hanya dengan Smart Phone ditangan.



Bitcoin jadi koin dewa yang bernilai tinggi yang memberikan rasa surga pemiliknya, nilainya tinggi, bebas inflasi ekonomi, bebas transaksi, dan yang paling asyik pemiliknya bebas pajak.

Bitcoin jadi asset baru bagi para orang kaya, yang tidak perlu disebut dalam faktur pajak, mereka bias beli dan timbun sebanyak-banyaknya tanpa perlu kuatir diperiksa petugas pajak, mereka jadi punya asset dan harta dengan jumlah bersih dan tetap yang tidak perlu lapor dan bayar pajak atas kepemilikannya.



Beberapa waktu belakangan ini saya juga aktif melakukan Trading Bitcoin dipasar resmi, saya memulainya dengan modal kecil-kecilan, mulanya saya hanya ingin tahu soal Bitcoin yang seksi ini, syukur dalam beberapa bulan modal saya susut 20% dan merugi, maklum pemula belajar Trading akhirnya sering salah baca Candle, salah analisa, salah beli dan salah jual.

Banyak panduan, arahan, buku dan Training saya dengarkan untuk tahu bagaimana caranya Trading yang benar dan menghasilkan, syukur karena kemurahan Tuhan sejak saat itu saya tidak pernah lagi merugi, Lost Profit yang pernah saya alami berganti jadi Take Profit, kini saya tidak pernah salah beli dan salah jual, Bitcoin benar-benar koin dewa rasa surga, jika ada teman-teman atau pembaca yang beminat bertanya dan belajar soal ini silahkan hubungi saya.

Sumber : http://news.n45ht.web.id/2017/12/bitcoin-cara-baru-orang-kaya-sembunyikan-hartanya.html

No comments