Breaking News

Bingung Cari Pasangan Yang Sesuai Denganmu?Coba Tips Mencari Pasangan

tips mencari pasangan
Banyak yang bingung memilih pasangan untuk pendamping hidupnya. Lantaran tak cocok dia terus gonta - ganti pasangan. Dia malah menyalahkan orang lain, padahal kesalahan itu terletak pada anda sendiri, kenapa? Apa anda sudah melakukan tips -  tips untuk mencarinya? Entah sudah atau belum yang jelas cobalah lihat tips artikel ini, mungkin akan membantu anda.


1. Cari Pasangan Yang Sesuai dengan hati.


Pasangan sesuai dengan hati jadikanlah patokan. Bentuk luar jangan jadikan prioritas yang penting hati anda senang dengannya. Jadi meskipun menurut orang lain biasa - biasa namun setelah anda lebih mengenalnya anda akan menilai dia luar biasa. Karna ada keunggulan tersendiri yang bisa anda lihat sendiri namun orang lain tidak bisa. Yang menentukan baik atau tidaknya pasangan tersebut dari anda sendiri, cobalah untuk lebih mengenalnya dari pada mendengar semua itu dari orang lain.


2. Mengerti dirimu.


Salah satu kebahagiaan yang sangat tinggi adalah punya pasangan yang mengerti dirimu. Meskipun luarnya tidak sebaik hatinya pasti menurutmu kelihatannya baik. Perjuangkanlah dia, buat dia jadi pasanganmu dan kau juga harus mengerti dirinya, pasti bahagia. Jika kau ingin pasangan yang serius, inilah salah satu tipsnya.


3. Sifat kasih sayang.



Kalau anda juga ingin mencari pasangan haruslah yang penuh kasih sayang. Yang bisa menilai dia penuh kasih sayang hanya anda dan orang lain itupun ada pendapat yang berlawan, tapi kalau ingin tau dekati dia, pasti nanti tau bagaiman dia. Anda pasti beruntung punya pasangan yang penuh kasih sayang bukan anda saja tapi orang disekitar anda. Setiap orang pasti punya baik dan buruknya sendiri.


4. Setia padamu.


Ini yang penting, banyak sekarang orang yang bergonta - ganti pasangan gara - gara enggak setia. Setia berarti menerima apa adanya sama dengan tulus. Entah kau jelek, baik, dia akan menerimamu. Cuma satu yang dia inginkan darimu, jadilah diri sendiri. Jadi jangan pernah menyianyiakannya, kau juga harus setia.


5. Tulus mencintaimu.


Dia tidak mau apapun  kecuali dirimu. Dia tulus mencintaimu, menyayangimu, apapun keadaanmu. Kalau harus menunggu, dia akan menunggu berapapun lamanya. Jadi jangan sia - siakan dia, pasti kau akan bahagia bersamanya.



Mungkin hal diatas tergantung kalian sendiri bagaiman tanggapan anda, jangan sampai tidak suka anda paksakan suka, coba didekati apabila hati kalian tetap tidak terbuka buat dia jangan di paksakan. Juga mungkin hal diatas sangatlah sulit dizaman sekarang kalau kalian tidak berusaha.

No comments