Breaking News

Belum di Terima Adsense? Tenang Saja Coba 4 URL Shortener Yang Berani Membayar Mahal!

Kali ini saya akan membahas tentang shortener link.
Pasti banyak dari anda yang sudah punya blog, akan tetapi banyak juga yang belum diterima google adsense.Tenang saja sekarang ini banyak alternatif selain adsense, salahsatunya URL Shortener.

Inilah 4 shortener yang berani membayar mahal.
langsug saja :

1. adyou.me


Yaitu ; URL Shortener yang terbaik menutut saya. Adyoume akan membayar anda dari link yang telah anda pendekkan sekitar 5$ per 4000 visitor. Cukup lumayan jika anda memiliki blog yang setiap harinya dikunjungi 10.000 orang, jadi setiap hari anda akan dibayar adyoume 10$. Itu pun visitor indonesia, jika visitor negara premium seperti USA, SINGAPORE  maka bayaran anda akan lebih tinggi.

Adyoume mematok harga 0,0011$per visitor non premium. Fitur adyoume sama seperti adf.ly dll yaitu skip AD. jika anda berminat silahkan daftar langsung link dibawah ini

Klik disini atau lengsung ke adyou.me

2. adf.ly


Adf.ly merupkan URL Shortener paling popular saat ini. Adf.ly juga membayar anda dengan cara klik iklan di link anda. bayaran yang dipatok adf.ly sekitar 5$ per 10.000 visitor biasa, sama seperti adyoume, adf.ly juga membayar lebih mahal jika visitor premium. adf.ly paling mudah penggunaanya dan paling mudah mencairkan uangnya.

Adf.ly cocok untuk bisnis sampingan anda, adf.ly bisa juga anda pasangkan di blog anda.
Jika anda berminat langsung ke adf.ly saja.

3. bit.ly


Selain adf.ly ada juga yang bernama bit.ly. 
Bit.ly sama juga seperti adf.ly yaitu bit.ly merupkan URL Shortener paling popular setelah Adf.l. Bit.ly juga membayar anda dengan cara klik iklan di link anda. bayaran yang dipatok adf.ly sekitar 5$ per 10.000 visitor biasa, sama seperti adyoume dan adf.ly, bit.ly juga membayar lebih mahal jika visitor premium. bit.ly juga paling mudah ke 2 penggunaanya dan paling mudah mencairkan uangnya.

Silahkan langsung saja bergabung di bit.ly

4. Shorte.st


Shorte.st yaitu URL shortner yang kaya akan fiturnya. Biaya yang dipatok juga tidak main-main yaitu 2$ per 1000 visitor dan sistem untuk penarikanya juga lebih sedikit, hanya dengan 5$ anda sudah dapat mencairkanya. 

 Selain penghasilan utama Anda bisa mendapatkan uang dari sistem rujukan Ini akan memberi Anda 20% komisi referral.

Shorte.st adalah user friendly dan Anda aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer. Jika anda berminat silahkan langsung saja bergabung.


Dengan adanya beberapa shotener tadi saya harapkan para blogger tidak mudah putus asa jika belum di terima adsense. 
Hal tersebut saya sampaikan untuk menjadikan bisnis online terpercaya yang terbukti menghasilkan uang, 

Sampai disini postingan hari ini

#jangan lupa coment share like dan subscribe
#semoga sukses 

No comments