Breaking News

3 Tanda Seorang Menyukaimu

tanda seorang menyukaimu

Ada sahabat atau teman saat bersama dengan kamu seakan beda kalau dengan orang lain. Hal tersebut bisa dijadikan indikator tanda dia membencimu atau menyukaimu. Tapi jangan ambil kesimpulan dahulu sebelum mengetahuinya dengan pasti, entar malah dianggap GR lagi. Entah pria atau wanita pasti tanda - tanda mereka kalau menyukai seseorang pasti ada yang sama seperti ini:


1. Gerogi atau salah tingkah saat bersamamu, tanda menyukaimu.

Malu

Hal itu bisa sangat jelas dia menyukaimu, mengidolakanmu dan menghormatimu. Enggak mungkinkan kamu membenci seseorang saat bersamanya gerogi, yang kelas inginnya berantem mulu. Biasanya kalau suka, ditandai dengan malu saat saling bertatapan muka. Lihat wajahnya merah apa tidak saat kamu tatap, namun untuk cowok agak sulit, dan paling ahli dalam menyembunyikan perasaannya. Namun masih ada cara yaitu coba puji dia dan katakan "katakan aku memperhatikanmu"(dengan senyuman). Kalau dia suka dia langsung gerogi, bisa langsung pergi atau berpaling muka dan pura - pura tidak mendengar.


2. Curi - curi pandang.

Curi - curi pandang

Tidak laki - laki atau perempuan mereka pasti akan sering curi - curi pandang pada orang yang disukainya. Rasanya satu hari tanpa melihatnya terasa hampa. Lihatlah orang yang sering memperhatikanmu bisa jadi dia menyukaimu. Dia akan mencarimu, saat dia bertemu denganmu meskipun saat itu tidak bersamamu dia akan bahagia melihatmu. Satu hari tidak bertemu denganmu atau melihat wajahmu, mungkin mustahil.


3. Tahu tentang dirimu.

Tahu tentang dirimu

Mulai dari hal umum sampai kecil dia tahu tentangmu. Dia akan selalu mencari tahu tentangmu, namun kadang perasaan bisa berubah, disaat dia terus menerus mencari tahu tentangmu bisa saja dia semakin suka sampai mencintaimu atau sebaliknya. Saran saya kalau ingin dia tetap menyukaimu, dekati dia buat dia nyaman bersamamu, yakinkan dia bahwa semua informasi tentang dirimu dari berbagai sumber tidak seutuhnya benar. Buat dia mengenalmu bukan dari  orang lain melainkan langsung dari dirimu.

No comments